KUTINGGALKAN DIA KARENA DIA PDF

See Tweets about #kutinggalkandiakarenadia on Twitter. See what people are saying and join the conversation. Download Kutinggalkan Dia Karena Dia. Inspiring by Jangan Buat Aku Berdosa HD Mp4 3GP Video. File Name: Kutinggalkan Dia Karena Dia. Inspiring by. kutinggalkandiakarenadia Instagram Explore HashTags Photos and Videos | # kutinggalkandiakarenadia Search Explore HashTags | GRAMFOLLO.

Author: Zoloran Mezilmaran
Country: Republic of Macedonia
Language: English (Spanish)
Genre: Education
Published (Last): 12 September 2015
Pages: 399
PDF File Size: 6.59 Mb
ePub File Size: 13.93 Mb
ISBN: 157-2-49442-398-8
Downloads: 95484
Price: Free* [*Free Regsitration Required]
Uploader: Morisar

Berulang kali terjadi perang batin dalam diriku. Aku percaya bahwa Allah akan membantuku jika aku mau berusaha meninggalkan apa yang tidak diridhoi-Nya.

Another Blog, Another Story | L Y M’s Silly Story

Antara ingin meninggalkan ataukah tidak. Melupakan dan mengikhlaskan tak semudah mencintai. Ksrena yakin bahwa segala sesuatu yang kutinggalkan karena-Nya, akan Ia gantikan dengan apa yang bahkan tak pernah kuduga sebelumnya. Sudah berapa kali shalatku jadi tidak khusyuk karena terbayang-bayang wajah pujaan hati, dan aku bahkan tidak merasa khawatir tentang itu…. Ya Allah, ampuni aku. Baca, renungkan, dan ambil hikmah dari setiap kutiggalkan. Kumohon pertemukan aku dengan orang yang mencintai-Mu di atas segalanya, yang mencintaiku karena-Mu, yang kucintai karena-Mu….

Sama sekali tak ada kesan menggurui, namun memberikan pelajaran yang begitu berarti. Ampuni aku karnea sampai detik ini aku masih menyimpan cinta untuk salah satu hamba-Mu yang jauh di sana. Dan untuk mendapatkan jodoh terbaik, tidak harus melalui proses pacaran. Mata terasa panas,seperti ingin terjadi banjir bandang. Tapi begitupun masih di paksakan tersenyum,walau rasanya perkataan mu terus menyayat-nyayat di hati.

  EXPERIENCING THE DEPTH OF JESUS CHRIST JEANNE GUYON PDF

Selebihnya bagaimana kebersamaan kita untuk saling menyempurnakan. Datang dan serahkan semuanya pada Allah.

Dengan ridho dan izin-Nya, jodoh terbaikku pasti segera datang. Meninggalkan sesuatu karena-Nya, mungkin memang tak mudah.

Menumpah ruah membasahi dua bilah pulau yang berseberangan. Entah dengan cara bagaimana, kapan, dan dimana.

Ya Allah, ampuni aku jika keputusanku memutuskan tali silaturahim dengannya. Jika memang rasa cinta ini membuatku jauh dari-Mu, maka hilangkanlah. Kalau kau suka dia,putuskan aku.

Bibir manyun,muka lesuh dan mencoba memaksa tersenyum. Mood yang tadinya baik,berubah menjadi mendung.

Dari video di atas kita bisa petik hikmahnya Kalau Maut bisa datang tiba-tiba. Namun hati kecilku berkata ‘sampai sini sajakah kemampuanmu? Tak perlu terus melukai dengan cara membuatku cemburu. Dengan ridho dan kutinggalman, jodoh terbaikmu pasti segera datang; entah dengan cara bagaimana, kapan, dan di mana…. Kutinggalkan dia karena DIA Penulis: BarakAllah fik vebbypalwinta semoga istiqomah dengan hijabnya dan JazakAllah Khair Ustadz ustadzadihidayat Nasehat ini untuk semua perempuan yang ingin lebih dekat dengan Allah.

  LIBRO TENTADO NO CEDAS PDF

Namun aku yakin, bahwa segala sesuatu yang kutinggalkan karena-Nya, in syaa Allah akan Dia ganti dengan sesuatu yang bahkan tak pernah kuduga.

#KUTINGGALKANDIAKARENADIA

Latest kutinggalkandiakarenadia Posts Jangankan dekat dan duduk bersama, Kamu cerita perihal dia aja dan di dengar karsna telinga ku, Rasanya aku sudah seperti di bakar oleh api cemburu. Tak jua mengapa kamu tak juga peka, Malah terus menyerocos dan memuji-muji tentangnya. Pacar tapi malah kagum dengan orang lain,Mau mu apa? Ya Allah, sesungguhnya aku meninggalkan dia karena ingin semakin dekat dengan-Mu.

DIA – Definition and synonyms of dia in the Malay dictionary

Terus maju dan berjuang ataukah berbalik dan kembali lagi seperti awal. Tak cukup hanya risau karena kebencian Tuhanmu maka berusahalah mendapatkan cintaNya kembali. Jodoh kita sudah tertulis di lauhul makhfuz jdi yakinlah bahwa Allah sedang merencanakan sesuatu yg terbaik buat kita.